Gubernur LIRA Lampung Terima Calon Pengurus Perempuan LIRA

KIPRAHRAKYAT.COM– Gubernur LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW. Lampung Harmonis Siaga Putra didampingi Sekretaris Wilayah (Sekwil) Sudipto menerima calon pengurus Perempuan LSM LIRA di Kantor LIRA, Selasa (17/4/2018) .

Calon pengurus Perempuan LIRA Lampung yang dimotori Sri Maryani bersama calon pengurus lainnya dalam silaturahmi nya meminta agar DPW LIRA Lampung mendukung segala kegiatan Perempuan LIRA. Karena Perempuan LIRA adalah sayap dari LSM LIRA.

 

Salah satu yang akan menerima mandat untuk pembentukan Perempuan LIRA Lampung Anita Putri mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman lain sepakat akan menjalankan program-program Perempuan LIRA baik jangka pendek maupun jangka panjang.

“Insyah Allah ke depan Perempuan LIRA Lampung akan menggandeng srikandi-srikandi Ormas maupun LSM Lainnya untuk bersinergi dalam bidang kegiatan soial,” tutur Anita.

Gubernur DPW LIRA Lampung Harmonis Siaga Putra mengatakan bahwa LSM LIRA Yang dikomandani Tokoh Nasional Drs.H.M Jusuf Rizal, M.Si.adalah LSM terbesar di Nusantara sehingga mendapat predikat Rekor Muri.

Berharap kepada Perempuan LIRA agar sunggu-sunggu dan aktif menjalankan roda organisasi sehingga Perempuan LIRA di cintai Masyarakat. “Kami pengurus LSM LIRA Lampung mendukung sepenuhnya semua kegiatan- kegiatan Perempuan LIRA,” tuturnya.

LSM LIRA Lampung Tujuannya mengawasi kinerja Pemerintahan, baik itu Pemerintahan Provinsi maupun pemerintahan Kabupaten Kota, dan juga Kinerja BUMN, BUMD dan legislatif.

LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu didirikan tahun 2004 dari Embrio Blora Center (Tim Relawan SBY-JK bersama Sudi Silalahi, Prof.Dr. Marsudi Kisworo, M.Sc). Tujuannya mengawasi kinerja Pemerintahan SBY-JK, khususnya mendorong pemerintahan yang bersih dan anti KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme). (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.