Hadiri Pawai Pembangunan, Ketua Dewan Metro Ajak Masyarakat Berterimakasih pada Walikota

KIPRAH.CO.ID– Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda, menghadiri pawai pembangunan bertemakan “Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, Kerja Kita Prestasi Bangsa” di Lapangan Sumbersari Bantul, Kamis (16/8/18) malam.

Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengutarakan, kehadirannya di tengah masyarakat Sumbersari merupakan tahun ketiga pada kegiatan tersebut.

Dirinya bersama Wali Kota Metro, Achmad Pairin dan Wakilnya Djohan, hadir bersama di peringatan HUT RI.

“Dan ini adalah yang disebut Bung Karno sebagai kepercayaan diri bangsa. Bung Karno mengatakan kemerdekaan itu jembatan, walaupun jembatan emas, di ujungnya ada dua jalan. Apakah kita akan menangis bersama-sama atau apakah kita akan sukses bersama-sama,” ucapnya.

Akan tetapi melihat masyarakat berkumpul di sini serta bergotong royong melakukan kegiatan, maka apa yang disampaikan Bung Karno akan bergembira bersama menikmati kemerdekaan ini.

Politisi PDIP ini juga mengatakan, DPRD dan Pemkot akan bersama-sama mendorong pembangunan melalui anggaran DAK 2019 untuk melakukan beberapa tahapan di jalan FKPPI.

Anna mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk berterimakasih kepada Wali Kota Achmad Pairin yang telah memikirkan pembangunan di Kota Metro. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.