Hasiah Bachtiar Motivasi Guru PAUD Tingkatkan Kompetensi Pedagogik

Bandarlampung (KR): Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Hasiah Bachtiar Basri memotivasi para guru PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) agar terus meningkatkan kemampuan strategi mengajar (pedagogik) sebagai langkah pengembangan profesi.

Hal ini diungkapkan saat membuka acara, orientasi teknis pengembangan keprofesian berkelanjutan dan sistem penilaian akreditasi peningkatan mutu guru dan tenaga kependididikan pada lembaga PAUD taman kanak-kanak se-Provinsi Lampung di Hotel Nusantara, Kamis (8/2/2018).

“Mari tingkatkan motivasi dan edukasi bagi guru/pendidik PAUD TK sebagai pengembangan profesi dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi pedagogik, profesi, kepribadian, dan sosial ke arah yang lebih baik lagi,” ujar Hasiah.

Sementara Ketua IGTKI PGRI Provinsi Lampung, Nisdaryati mengatakan bahwa IGTKI tidak pernah berhenti untuk terus mewujudkan PAUD yang berkualitas. “Tujuannya adalah jika PAUD itu berkualitas, tentunya nanti kita bisa menggambarkan generasi kita menjadi generasi emas di 2045. Indonesia akan lebih maju,” ujar Nisdaryati. (rep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.