Haus? Lampung Thai Tea Geh!

KIPRAHRAKYAT.COM– Tinggal di wilayah beriklim tropis membuat kita sering dilanda dahaga yang luar biasa. Es Thai Tea yang segar, baik itu rasa original maupun dengan tambahan rasa lain, sepertinya cocok buat menepis haus yang terasa dan mengembalikan semangat. Rasa teh berpadu susu kental manis menyapa lidah dengan lembut, dan menyapu dahaga melalui setiap tegukannya. Hmm, lezattt!

Salah satu gerai yang menyajikan es Thai Tea berada persis di pelataran toko Indomart Raden Intan Pelita, atau berseberangan dengan Hotel Amalia, Kota Bandar Lampung. Ya, Lampung Thai Tea namanya.

Setiap minuman dikemas dengan desain super kekinian, sehingga bisa disimpan di lemari pendingin. Tak perlu merogoh kocek dalam-dalam buat menikmati es di Lampung Thai Tea, karena ada varian harga yang tersedia mulai dari Rp 5 ribu sampai Rp 8 ribu per porsi.

Deretan minuman bercita rasa manis yang mengedepankan perpaduan teh dan susu, memang sedang menjadi incaran para pecinta cemilan. Minuman yang kerap kali dijadikan sebagai jajanan kekinian ini bermunculan dengan berbagai kombinasi varian rasa. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.