Jumat Berbagi, WIZ Lampung Salurkan Shadaqah Paket Sembako ke Guru Ngaji

KIPRAH.CO.ID– Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Lampung melalui program ‘Jumat Berbagi’, kembali menjembatani salah satu donatur untuk shadaqah paket sembako kepada guru ngaji di Kota Bandarlampung.

“Alhamdulillah ada donatur yang tergerak hatinya untuk berbagi rezeki kepada guru ngaji melalui WIZ. Insya Allah kami salurkan sesuai niatnya,” ujar Ketua WIZ Lampung, Ustad Ikhsan, Jumat (10/7/2020).

Ke depan, sambung Ustad Ikhsan, WIZ Lampung berharap akan lebih banyak berkontribusi dalam kegiatan sosial, lebih peduli terhadap umat terutama bagi yang membutuhkan.

“Saya berharap program ini bisa terus berkesinambungan. Untuk ke depannya, tentu lebih menyenangkan jika dapat berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya.

Diketahui, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) merupakan Lembaga Amil Zakat Nasional berkantor pusat di Jl. Urip Sumoharjo KM 7, Makassar. Berperan mengumpulkan dan menyalurkan dana zakat, infaq, serta dana kemanusiaan melalui program dakwah, tahfihz, serta pendidikan.

“Di WIZ ada yang namanya Pundi Sedekah. Pundi itu, kami titipkan kepada dermawan yang ingin bersedekah kapan saja dan berapa saja. Dimana nanti setiap bulannya akan kami ganti dengan pundi yang baru, dan akan diberikan sebuah majalah yang di dalamnya berisi kegiatan dan aksi sosial WIZ di seluruh Indonesia,” jelas Ustad Ikhsan.

Hasil dana dari pengumpulan pundi tersebut, lanjut dia, akan digunakan untuk perjalanan dakwah, bantuan sosial dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Bagi para dermawan yang ingin berpartisipasi di program Pundi Sedekah, bisa mengambilnya dengan cara menghubungi via sosial media, facebook Wahdah Wiz atau email wahdahinspirasizakat@gmail.com,” tutupnya. (red)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.