Kapolres Pesisir Barat Pimpin Serah Terima Jabatan

KIPRAH.CO.ID– Polres Pesisir Barat melaksanakan Upacara Pelantikan Kabag Log dan Kapolsek Pesisir Utara, Serah Terima Jabatan Kapolsek Pesisir Tengah Kapolsek Pesisir Selatan dan Kapolsek Bengkunat di Mako Polres Pesisir Barat, Sabtu (30/12/23)

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K.,M.H. memimpin langsung Upacara tersebut dan di hadiri Oleh Wakapolres Pesisir Barat Kompol Rafli Yusuf Nugraha S.H.,S.I.K.,M.I.P, Pejabat Utama Polres Pesisir Barat, Pejabat yang melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima jabatan.

Dalam amanatnya Kapolres Pesisir Barat mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Polres Pesisir Barat. Dengan jabatan yang baru berikan yang terbaik untuk polres pesisir barat dan untuk masyarakat, turun ke lapangan dan tingkatkan kinerja anggota agar bisa menambah kepercayaan masyarakat serta tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat tetap aman dan Kondusif, ucapnya.

Kapolres Pesisir Barat menambahkan Apa yang sudah diperbuat akan Menjadi catatan sejarah dan apa yang sudah terlewati kebersamaan akan menjadi kenangan. Kapolres berpesan tetap jaga nama baik institusi polri, jaga iman, jaga integritas dan tetap jaga kesehatan.

Kapolres Pesisir Barat mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga apa yang telah kita perbuat selama ini dan apa yang kita rencanakan ke depannya menjadi ladang pahala serta ibadah untuk kita semua.

Perlu diketahui berdasarkan TR kapolda lampung no :ST/888/XII/KEP./2023 TANGGAL 11 DESEMBER 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung. Kapolsek pesisir tengah yang baru AKP MAHDUM menggantikan KOMPOL ZAINI DAHLAN, SH, MH yang mendapat promosi jabatan menjadi wakpolres lampung barat, kapolsek Bengkunat IPTU JUNI ROSIWANSYAH, S. sos menjadi Kapolsek Pesisir Selatan menggantikan AKP LARSATMO, SH yang mendapat promosi jabatan menjadi kabag logistik polres lampung barat, kapolsek bangkunat AKP ZULKIFLI menggantikan IPTU JUNI ROSIWANSYAH, S. sos dan kapolsek pesisir utara IPTU RUDI ARIES mengisi jabatan kosong yang sebelumnya AKP HERI OKTARINO karna sudah memasuki masa purna. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.