Kegiatan Nuzulul Quran Bupati Lampura, Order Berita pada Awak Media Senilai Rp 100 Ribu

KIPRAH.CO.ID– Kegiatan silaturahmi dan Nuzulul Qur’an 1443 hijriah yang digelar di Rumah Jabatan Bupati Lampung Utara pada Senin (18/4/2022) dilakukan secara tertutup.

Kegiatan tersebut juga menjadi order pertama bagi awak media yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten setempat.

Order atau publikasi yang didapat dari aplikasi SIKEPLU dengan Nomor : 001/81/28-LU/2022/ itu untuk awak media satu kali liputan kegiatan hampir 292 media, meskipun hanya puluhan awak media yang meliput kegiatan tersebut. Adapun nominal order beritanya senilai Rp 100 ribu.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi, dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Lampura dimulai pukul 16.00 WIB. Usai acara berlangsung, Bupati Lampura Budi Utomo menjelaskan, kegiatan yang telah dilakukan adalah kegiatan provinsi yang dilaksanakan di Gedung Mahan Agung, Bandar Lampung.

“Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan di Mahan Agung, dan kita dari kabupaten kota melakukan secara virtual,” jelas Budi Utomo.

Bupati Budi Utomo berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur’an tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap, dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur’an ini, bisa menambah Keimanan dan ketaqwaan kita,” harap Budi Utomo. (*/Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.