Ads  

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Terima Audiensi KONI Provinsi Lampung

KIPRAH.CO.ID– Ketua DPRD Provinsi Lampung  Mingrum Gumay menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung di ruang kerjanya dalam rangka menyambut Porwil Sumatera ke XI di Aceh dan Sumatera Utara 2024, Senin (07/08/2023).

“Prinsipnya secara kelembagaan akan mendukung penuh kepada mitra terkait, yakni Dispora dan KONI. Bagaimana memfasilitasi kemampuan tersebut menjadi sebuah prestasi yang berkelanjutan dan terus ada hingga lintas generasi sebagaimana ini akan berdampak terhadap nama Provinsi Lampung di Nasional maupun Internasional,” ungkap Mingrum, saat ditemui di ruang kerjanya.

Dalam hal ini Ketua DPRD Provinsi Lampung sangat mendukung dan percaya bahwa KONI memiliki sumber daya manusia yang profesional dalam membentuk atlit-atlit yang tangguh dan berkualitas dalam bertanding atau berkompetisi.

Dalam penyampaiannya Ketua DPRD Provinsi Lampung mengatakan bahwa menang kalah adalah suatu hal yang biasa dalam pertandingan, yang terpenting tetap di tanamkan semangat dalam bertanding, profesional dan tetap menjunjung tinggi sifat fair play dalam bertanding dan terlebih lagi dapat mengharumkan nama Lampung di kancah Internasional.

“Lebih baik bermandikan darah saat latihan daripada bermandikan air mata saat pertandingan, tidak ada hasil yang akan menghianati proses dan setiap warga negara indonesia wajib mempunyai kontribusi untuk negara dengan cara terbaiknya masing-masing,” tutup Mingrum. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.