Komnas PA Pesawaran Telusuri Dugaan Exploitasi Anak Berstiker Paslon Nasir-Naldi

KIPRAH.CO.ID– Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas-PA) Kabupaten Pesawaran mulai mendalami kasus dugaan exploitasi dengan beredarnya foto anak tanpa pakaian yang ditempeli stiker Paslon dan diunggah ke akun faceebook (A) kemudian ramai diberitakan media online.

Ketua Komnas PA Pesawaran, Evi Susina melalui Divisi Biro hukum Adi Widya Hunandika dalam keterangannya saat dijumpai di Kantor Sekretariat di Desa Sukaraja Gedong Tataan, Selasa (10/11/20) sore mengungkapkan pihaknya mulai melakukan investigasi terkait adanya postingan foto anak tanpa busana dengan ditempeli stiker salah satu Paslon no urut 1 M.Nasir – Naldi Rinara.

Untuk mendalami dan mengumpulkan data – data dalam menelusuri hal itu, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke Kepala Desa Teba Jawa guna minta keterangan bahwa pemilik akun faceebook (A) itu milik salah satu warganya atau bukan.

Kepala Desa Teba Jawa, Amrullah membenarkan bahwa pemilik akun faceebook tersebut adalah benar milik salah satu warga desanya.

Selanjutnya, dari Komnas PA akan menelusuri tentang permasalahan tersebut dan mencari serta mengumpulkan data-data untuk menindak lanjuti dengan mekanisme dan aturan yang ada dalam wadah Komnas PA. “Karena Komnas PA akan selalu ada untuk anak-anak Indonesia khususnya di Bumi Andan Jejama,” tegas Adi. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.