Kunjungi Korban Banjir, Didik Salurkan Bantuan Puluhan Juta

KIPRAHRAKYAT.COM—Saat mengunjungi warga korban banjir di Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (4/4/2018), Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, menyerahkan bantuan awal berupa sembako senilai Rp 24 juta. “Saya turut berduka atas musibah banjir yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bapak ibu semua,” ujar Didik.

Menyikapi bencana yang terjadi, sambungnya, pemprov telah melakukan bebagai persiapan. Seperti adanya bantuan sembako berupa makanan dan minuman, serta pakaian bagi warga yang terdampak musibah.

Lebih lanjut, Didik juga mengucapkan belasungkawa kepada Yusuf ayah korban meninggal dunia Samsul Bahri (25). “Saya turut berduka atas meninggalnya anak bapak. Semoga bantuan yang diberikan, mampu meringankan beban keluarga yang di tinggalkan,” kata dia.

Sementara Yusuf, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Provinsi Lampung. “Semoga bantuan yang diberikan, mampu bermanfaat bagi kami semua para korban banjir,” ujarnya.

Diketahui, bencana banjir yang terjadi diduga akibat adanya penyimpitan aliran Sungai Candigiring, sehingga saat diterpa hujan deras pada Selasa hingga Rabu (4/4/2018) pagi, air meluap dan menyapu permukiman warga. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.