Lampung Fair 2018, PT. Jaris Jasmine Wijaya Pastikan tak Ada Kenaikan Harga Stan

KIPRAH.CO.ID– Biarpun sementara belum ditetapkan secara resmi, pihak PT. Jaris Jasmine Wijaya selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2018, memastikan tidak ada kenaikan harga stan maupun tiket masuk.

Hal ini diungkapkan Projects Operational Manager PT. Jaris Jasmine Wijaya, Richo Tambuse, usai rapat bersama di Ruang Sungkai, Balai Keratun, Kantor Gubernur Lampung, Kamis (9/8/2018).

“Belum bisa kami rilis (harga tiket, red), tetapi sudah ada gambaran. Mudah-mudahan tidak naik. Untuk harga stan tidak ada kenaikan. Kalau hitungan dagang, per September itu harganya naik. Jadi bukan dapat diskon. Jadi kami bisa dapat kepastian dari jauh-jauh hari,” ujar Richo.

Sementara Sekretaris Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis, berharap pergelaran LF kali ini lebih baik dari sebelumnya. “Rapat kali ini, pihak penyelenggara mempresentasikan apa yang akan dilakukan. Harapannya, penyelenggaraannya lebih baik dan tidak sekadar even seremonial,” kata Hamartoni.

Ia pun meminta agar panitia berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Bandar Lampung terkait PKL yang ada di sekitar lokasi LF. “Karena di luar PKOR itu adalah kewenangan pemkot. Jangan sampai PKL masuk ke dalam stan, karena akan mengganggu kenyamanan pengunjung. Dan ternyata panitia memberikan ruang buat mereka (PKL) dan sudah ada pertemuan. Jadi mereka dilibatkan,” jelas Hamartoni.

Diketahui, PT. Jaris Jasmine Wijaya telah resmi selaku Event Organizer (EO) Lampung Fair 2018, yang akan berlangsung di PKOR Way Halim, Bandar Lampung pada 12-27 Oktober 2018 mendatang. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.