Ads  

Lesty Putri Utami Dorong KPB Sejahterakan Petani

KIPRAH.CO.ID– Provinsi Lampung saat ini telah memiliki program unggulan yang dapat menghubungkan semua kepentingan pertanian dengan tujuan mencapai kesejahteraan petani dan semua pihak yang terlibat dalam proses pertanian secara bersama-sama dengan memanfaatkan teknologi informasi Program Kartu Petani Berjaya (KPB).

Hal ini disampaikan oleh anggota Komisi II DPRD Provinsi Lampung, Lesty Putri Utami dalam acara Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan DPRD Provinsi Lampung di Balai Desa Rejomulyo, Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (13/08/22).

“Kartu Petani Berjaya (KPB) yang merupakan produk unggul menjadi salah satu upaya pemerintah Provinsi Lampung, karena dalam program tersebut telah dilakukan pendataan dan pemetaan petani dengan dengan sistem digital baik yang mendapatkan subsidi maupun tidak,” ujar putri sulung mantan Bupati Lampung Barat, Mukhlis Basri itu.

“KPB sebagai program unggulan ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan petani untuk itu kami di DPRD akan support dan dorong percepatannya,” lanjut Sekretaris Komisi II DPRD Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.