Masyarakat Bandar Lampung Berbondong Hadiri Buka Puasa Bersama M. Ridho Ficardo

KIPRAH.CO.ID– Muhammad Ridho Ficardo kembali melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama masyarakat Bandar Lampung, Jumat (25/5/2018) sore.

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Gedung Pakuwon, Kecamatan Teluk Betung Selatan, tersebut di hadiri ribuan masyarakat Bandar Lampung yang ingin bertemu langsung dengan M.Ridho Ficardo selaku Gubernur Lampung non-aktif

Turut hadir dalam kegiaran tersebut, Ibunda dari M.Ridho Ficardo, Agustina Fauzi Toha, dan Plt Walikota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar, untuk memberikan dukungan.

Di hadapan ribuan masyarakat Bandar Lampung, Ridho memaparkan beberapa capaian Provinsi Lampung dalam tiga tahun terakhir pemerintahan Ridho-Bachtiar

Diantaranya, daya saing Provinsi Lampung yang melompat dari peringkat 25 nasional menjadi peringkat 11 nasional. Kemudian pembangunan Bandara Radin Inten II, Bandara Taufiq Kiemas, Dermaga penyeberangan eksekutif, sampai pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera sebagai upaya memperlancar konektifitas wilayah.

Ridho juga memaparkan bahwa program strategis pertanian yang dijalankan telah mengantarkan Provinsi Lampung memperoleh peringkat ke-4 surplus beras nasional.

Adapun program Bosda, telah berhasil mengratiskan sekolah di enam kabupaten/kota di Lampung, hanya dalam kurun waktu satu tahun setelah kewenangan SMA/SMK dilimpahkan ke Provinsi Lampung.

Menutup sambutannya, Ridho pun memohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat yang hadir agar Ridho-Bachtiar dapat melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung hingga tahun 2024.

Halimah (48), warga dari Kelurahan Sumur Putri yang hadir bersama keluarganya menyatakan dukungan untuk M.Ridho Ficardo agar kembali menjadi Gubernur Lampung di periode selanjutnya.

“Saya bukan dari Gedung Pakuwon, Mas. Saya dari Sumur Putri, tapi tahu ada Pak Ridho mau ke sini, jadi saya sengaja datang. Kami sekeluarga sangat mendukung kalau Pak Ridho jadi gubernur lagi besok, lanjutkan pak,” tegasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.