Menilik Agenda Prioritas Disporapar Kota Metro

KIPRAH.CO.ID– Dinas Kepemudaan Olahraga dan Parwisata Kota Metro menjadikan kegiatan pariwisata sebagai skala prioritas, meskipun di bidang lainnya juga tetap berjalan sesuai agenda. Hal ini disampaikan Kadis Disporapar Ir.Yeri Ehwan di Rumah, Senin (9/7/2018).

“Kegiatan pawai budaya dalam Rakernas Apeksi ke-13 tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada akhir bulan ini di Kota Tarakan Kalimantan Utara, Insya Allah dari Disporapar Metro akan ikut serta,” ujar Yeri.

Selian itu, pada kegiatan rangkaian HUT Kota Metro ke-81 juga akan menggelar tari massal, rencananya dilaksanakan pada momen Metro Fair, pada 1-18 Agustus dan berpusat di Samber Park Kota Metro.

Kegiatan tersebut, sambungnya, sedang dipersiapkan secara maksimal oleh bidang pariwisata dan untuk bidang olahraga juga telah mempersiapkan beberapa rangkaian kejuaraaan olahraga.

“Dalam waktu dekat ini Walikota Cup 2018 telah dipersiapkan rancangan pola kajinya untuk beberapa cabang olahraga lain di bulan Juli dan Agustus sampai di akhir tahun ini,” tuturnya.

Sementara pada bidang kepemudaaan, menjadi skala prioritas adalah menyiapkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) sedang dalam latihan rutin setiap minggu. “Alhamdulillah tim Paskibra Kota Metro sudah siap, begitu juga dengan provinsi dan ada satu orang terpilih dari metro untuk mewakili ditingkat nasional menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Jakarta,” tutupnya. (ded)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.