Menilik Kepedulian Polres Pesawaran terhadap Balita Penderita Mycrosipallus

KIPRAH.CO.ID– Personel Kepolisian Resor (Kapolres) Pesawaran Subbag Humas, Aipda Turono Paur mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, mengunjungi balita penderita mycrosipallus yang sedang dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeloek atas nama M. Ramadhan (6 Bulan) anak dari Bapak Rediansyah dan Ibu Weni warga Desa Kurungan Nyawa, Dusun Gedong Dalom, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (24/1/2019).

Kedatangan Turono disambut baik oleh ayah dan ibu si pasien, lalu melihat kondisi pasien dan memberikan semangat kepada keluarga untuk terus merawat ananda Ramadhan.

Di sisi lain Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro saat dikonfirmasi, Jumat (25/1/2019), menyampaikan permohonan maaf tidak bisa meninjau secara langsung. “Sebenarnya saya ingin sekali melihat langsung ananda Ramadhan, namun saya berharap kunjungan dari personel Polres Pesawaran dapat meringankan beban ananda Ramadhan dan keluarga. Semoga mereka diberi ketabahan dan selalu kuat menghadapi cobaan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Aipda Turono mengharapkan agar keluarga pasien selalu menjaga pola hidup sehat agar diterima tubuh dengan baik. “Kami Polres Pesawaran insyaallah akan selalu memberikan perhatian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, salah satunya penguatan peran Bhabinkamtibmas dalam memperhatikan masyarakat,” ungkapnya.

Ia menguraikan, polisi adalah bagian dari masyarakat. Karena itu, kata dia, jika ada kendala dalam proses pengobatan nanti, silahkan minta bantuan ke Polisi. “Jangan segan-segan, khususnya melalui Bhabinkamtibmas yang ada di desa kita siap membantu,” pesannya.

Kedatangan Personel Polres Pesawaran tersebut, keluarga menyambut baik dan sangat berterima kasih atas perhatian dari Polres Pesawaran dan jajarannya. “Perhatian seperti ini menguatkan kami, sehingga tidak merasa sendirian,” kata Rediansyah, orang tua pasien.

Bagi masyarakat yang ingin membantu memberikan dukungan moril dan materil, dapat menghubungi orang tua ananda M. Ramadhan di nomor Hp 0896 4755 7795 atau ke Rekening Bank BRI Norek: 5795-01-027029-53-4 A.n Rediansyah. (Humas Polres/YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.