OASE Kabinet Kerja Amati Kerajinan Khas Lampung

Bandarlampung (KR): Rombongan OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja mengamati sejumlah kerajinan khas Provinsi Lampung diantaranya kain tapis dan batik, serta lainnya yang telah diolah dengan berbagai bentuk seperti tas, selendang, dan pakaian. Pengamatan langsung itu dilakukan di dalam gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jalan Ir. H. Juanda, Pahoman, Bandarlampung, Jumat (2/3/2018).

Pada hari yang sama, rombongan OASE Kabinet Kerja juga telah mengunjungi SMA Negeri 2 Bandarlampung dan Universitas Bandar Lampung (UBL), dalam rangka bersosialisasi terkait narkoba, pornografi dan kekerasan.

Para pejabat yang menyertai rombongan OASE, diantaranya Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya, Mayjen TNI Anto Mukti Putranto, anggota Forkopimda, dan beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Rombongan OASE Kabinet Kerja yang melakukan kunjungan ke Lampung, terdiri dari Siti Faridah Pratikno (istri Menteri Sekretaris Negara), Endang Nugrahani Pramono Anung (istri Sekretaris Kabinet), Ridho Ekasari Idrus (istri Menteri Sosial), Dina Pristiani (istri Sekretaris Menko PMK) dan Jenny (Istri Sekretaris Menteri LHK). (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.