Panwascam Lemong Akui Erlina Calon Wakil Bupati Nomor II Hadiri Yasinan

KIPRAH.CO.ID– Panwascam Lemong mengakui Erlina, Calon Wakil Bupati nomor urut II hadir diacara yasinan dikediaman Junaedi warga Pemangku II, Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, Pesisir Barat Lampung.

Menurutnya kehadiran Erlina karena mendapat undangan dari pemilik rumah. Tidak ada pembagian APK dan tidak ada orasi dari Erlina.

“Karenanya usai menggelar yasinan langsung kami perintahkan untuk segera membubarkan diri, dan merekapun langsung bubar,” kata Aan, Ketua Panwascam Lemong kepada wartawan melalui sambungan telepon selulernya, Sabtu (31/10/2020) pukul 15.15 WIB.

Sementara itu apa yang disampaikan Aan mendapat tanggapan serius dari salah satu relawan Paslon nomor III, menurutnya kehadiran Erlina di acara yasinan sama saja dengan kampanye. Sebab hadirnya Erlina di Pemangku II tak terlepas karena Erlina calon wakil bupati.

“Kalau saja yasinan yang dihadiri Erlina tidak diketahui Panwascam, bisa saja ada ajakan atau pembagian APK kepada peserta yasinan, namanya kampanye yang dibungkus yasinan,” ucap Makmur.

Meski demikian sambung Makmur, dengan menghadiri yasinan di Rata Agung sama saja dengan kampanye tegasnya. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.