Pekon Sukabaru Salurkan BLT-DD Ke Rumah KPM

KIPRAH.CO.ID– Pemerintah Pekon Sukabaru, Kecamatan Way Krui menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun anggaran 2023 kepada 19 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (16/5 2023).

BLT-DD Januari, Febuari dan Maret dibagikan kepada warga KPM yang memiliki penyakit menahun dan stroke. BLT-DD dibagikan secara door to door (dari rumah ke rumah), dipimpin langsung oleh Peratin Sukabaru Mirza Iskandar.

Dikatakan, 19 KPM BLT-DD tersebut merupakan warga yang benar-benar layak mendapatkan bantuan.

“19 KPM penerima BLT-DD semuanya memeliki penyakit menahun dan stroke. Artinya sudah sangat layak untuk diberikan bantuan,” terang Mirza.

“BLT-DD yang kita bagikan hari ini untuk tiga bulan sekaligus, yakni Januari, Febuari dan Maret 2023 kepada 19 KPM, dengan nilai total Rp. 900 ribu tiap KPM. Saya berharap agar bantuan ini benar-benar bisa dimanfaatkan oleh para KPM dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Way Krui, Suwarti, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Ketua LHP, dan aparatur Pekon Sukabaru. (Lekat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.