Pekon Way Batang Salurkan BLT-DD Tahap Pertama

KIPRAH.CO.ID– Pemerintah Pekon Way Batang, Kecamatan Lemong, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun anggaran 2023 kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Balai Pekon setempat, Kamis (11/5 2023).

“BLT-DD untuk bulan Januari, Februari dan Maret telah dibagikan dan diterima 20 KPM,” terang M. Munadi, Peratin Way Batang.

Dikatakan, 20 KPM penerima BLT-DD tersebut merupakan warga yang benar-benar layak untuk mendapat bantuan dan belum tercover bantuan sosial lainnya, seperti Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun Program Keluarga Harapan (PKH).

“BLT-DD yang kita bagikan hari ini untuk tiga bulan sekaligus, yakni Januari, Febuari dan Maret 2023 kepada 20 KPM, tiap KPM menerima Rp 900.000. Kiranya BLT-DD ini akan sedikit membantu ekonomi warga KPM,” kata Peratin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Lemong, yang diwakili Kasi Pemerintahan Kaprawi Rahman, Koramil diwakili Ali Toha, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, LHP, dan seluruh aparatur Pekon Way Batang. (Lekat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.