Pemkab Pesibar Serahkan SK PNS dan Lahan UKK Imigrasi Non TPI Kotabumi di Krui

KIPRAH.CO.ID– Agus Istiqlal, Bupati Pesisir Barat (Pesibar), didampingi sejumlah pejabat menghadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69 di halaman Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum dan HAM) Lampung Jl. RW. Monginsidi Nomor 184, Sumurputri, Telukbetung Utara, Bandar Lampung, Senin (28/1/2019).

Tedi Zadmiko, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pesibar mendampingi Bupati mengatakan, sambutan tertulis Menkum dan Ham RI, Yasonna Laoly pada upacara Hari Bhakti Imigrasi ke-69 ini dibacakan oleh Kakanwil Kemenkum dan HAM Lampung, Bambang Haryono.

Dijelaskan, bahwa dalam kesempatan yang sama, dilaksanakan simbolis penyerahan hibah tanah untuk UKK Imigrasi non TPI Kotabumi di Krui dengan luas 2600 M2 dari Pemkab Pesibar kepada Kantor Imigrasi Kelas III Kotabumi.

“Selain penyerahan lahan hibah, sekaligus penyerahan SK PNS Pemkab Pesibar yang akan diperbantukan di UKK Imigrasi Kelas III Kotabumi di Krui,” kata Tedi.

Dilanjutkan, dalam momen tersebut juga dibahas terkait pengadaan peralatan sebagai penunjang kinerja dan pelatihan personel yang diperbantukan dari Pemkab Pesibar pada UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui. “Peresmian UKK Imigrasi kelas III Kotabumi di Krui juga dibahas,” terang Tedi. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.