Pemukulan Gong, Tandai Pembukaan Musda AMPI Kota Metro

KIPRAHRAKYAT.COM– Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Metro, ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Achmad Pairin, didampingi Wakil Walikota Djohan dan Ketua Umum AMPI Ardito Wijaya di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah, Rabu (21/3/2018).

Kegiatan yang mengusung tema “Membangun Peran Serta AMPI dalam Akselerasi Untuk Pembangunan Daerah” ini dihadiri dewan pembina, dewan kehormatan, dewan penasehat, para pengurus kecamatan, serta calon kepengurusan AMPI Kota Metro.

Ketua Panitia AMPI Kota Metro, Heri Setiawan Djodi, menyampaikan bahwa jumlah calon kepengurusan AMPI di Kota Metro 2018-2023 berjumlah 106 orang. “Setiap lembaga atau organisasi akan mengalami regenerasi pengurus, begitu pula dengan AMPI Kota Metro. Setelah terbentuknya struktural kepengurusan yang baru, maka sebagai lembaga yang resmi selayaknya dilakukan pelantikan,” ujarnya.

Ketua Umum AMPI, Ardito Wijaya mengharapankan agar hasil Musda ini, dapat bekerja sesuai dengan harapan bersama untuk hasil yang terbaik. “Atas nama DPD AMPI Lampung, saya mengucapkan banyak terimakasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Kita tunjukkan bahwa AMPI adalah kumpulan orang-orang yang cerdas, kreatif, penuh inovasi, serta memiliki rasa kekeluargaan dan kebersamaan,” kata Ardito.

Sementara Walikota Metro, Achmad Pairin mengharapkan agar organisasi AMPI dapat menghasilkan para pemimpin masa depan, yang pada gilirannya nanti akan mengangkat harkat dan martabat bangsa dan negara.

“Mudah-mudahan figur yang terpilih nanti mampu menawarkan terobosan-terobosan, untuk mempersatukan dan memajukan kader-kader muda menjadi generasi unggul. Saya kembali mengingatkan kepada generasi muda, agar dapat menjauhkan diri dari bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan bangsa,” tutup Pairin. (rls/dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.