Perempuan LIRA Segera Hadir di Lampung

KIPRAHRAKYAT.COM– Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) DPW Lampung, akan mengembangkan sayapnya dengan membentuk Perempuan LIRA. Hal ini berdasarkan mandat yang diberikan Ketua Umum Perempuan LIRA, Jihan, nomor: 001/SK-MANDAT/LSO-LP-LIRA/LAMPUNG/IV/2018.

Gubernur LIRA DPW Lampung, Harmonis Siaga Putra, mengungkapkan bahwa LIRA mempunyai sayap-sayap antara lain Perempuan LIRA, Pemuda LIRA, Pemudi LIRA, dan Mahasiswa LIRA. “Untuk sementara ini yang akan kita bentuk baru Perempuan LIRA. Sayap lainnya akan menyusul,” ujar Harmonis, Selasa (24/4/2018).

Adapun para pemegang mandat Perempuan LIRA Lampung, Anita Putri, Sri Maryani, Herlina, Yulida dan Sri Harumiati. “Kelimanya ini yang akan membentuk kepengurusan Perempuan LIRA Lampung. Setelah mendapatkan SK kepengurusan nanti. Insyah Allah pelantikannya akan bersamaan dengan pelantikan pengurus DPW LIRA Lampung,” jelasnya.

Menurut Harmonis, bila tidak ada halangan pelantikan pengurus DPW LIRA Lampung dibarangi kegiatan Deklarasi Bela Negara, Anti Hoax, Narkoba, dan Anti Korupsi, dengan mendatangkan Angkasa Band dan Artis Dangdut Ibu Kota di Lapangan Sepak Bola Waydadi, Bandarlampung, menghadirkan kurang lebih 5000 masa.

Diketahui, LSM LIRA saat ini dikomandani tokoh nasional Jusuf Rizal. Berkomitmen dalam menjalankan program-program yang menyentuh masyarakat hingga kalangan bawah. Bertujuan untuk mengawasi kinerja pemerintahan, baik provinsi maupun kabupaten kota, juga kinerja BUMN, BUMD dan legislatif. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.