Pj Bupati Pringsewu Tinjau Sejumlah Pos Pengamanan Mudik

KIPRAH.CO.ID, Pringsewu– Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meninjau sejumlah pos pengamanan Idul Fitri di Kabupaten Pringsewu. Masing-masing Pos Pelayanan Terpadu di Rest Area KM 37 Jalinbar, Pos Tugu Gajah dan Pos Pengamanan di Komplek Pendopo Kabupaten Pringsewu, Senin (8/4/2024).

Menurut Pj.Bupati Pringsewu, kunjungan tersebut untuk memastikan bahwa pemerintah hadir untuk melayani para pemudik, terutama yang melalui Jalan Lintas Barat Sumatera Kabupaten Pringsewu.

“Pemerintah bersinergi dengan Polres dan Kodim serta stakeholders terkait, untuk memastikan semua pelayanan terhadap pemudik berjalan dengan baik,” ujarnya.

Secara prinsip, kata Marindo, Pemkab Pringsewu siap dan standby di 3 posko yang ada, serta memonitor arus lalu lintas melalui CCTV. Jadi ketika ada hal yang sangat urgen, maka petugas akan segera turun menangani.

“Berdasarkan hasil pemantauan, situasi terkini arus mudik di Kabupaten Pringsewu masih berjalan lancar dan terkendali,” katanya.

Pada kunjungan tersebut, Pj.Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi beserta jajaran pemerintah daerah dan forkopimda juga memberikan bingkisan kepada para petugas jaga.

Sebelumnya, Pj.Bupati Pringsewu bersama Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya dan jajaran pemerintah daerah dan forkopimda juga menyambut kunjungan Wakapolda Lampung yang meninjau Pos Pelayanan Terpadu Kabupaten Pringsewu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.