Polsek Bengkunat Nge-Trail Bareng di Pekon Pagar Bukit

KIPRAH.CO.ID– Sebanyak 15 personel Polsek Bengkunat yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Ono Karyono, mengamanakan kegiatan ngetrail bareng di Pekon Pagar Bukit, Kecamatan Bengkunat.

Kegiatan tersebut dihadiri Juliansyah, Ketua Baret, Peratin Pagar Bukit, 100 peserta ngetrail dan masyarakat setempat.

Ketua Baret, Juliansyah mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan peserta trail yang ikut memeriahkan acara. Menurutnya, kegiatan nge-trail bareng ini sebagai ajang silaturahmi. Tidak ada unsur politik, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan pesta demokrasi, yaitu Pileg dan Pilpres pada April mendatang.

Sementara Kapolsek Bengkunat, Iptu Ini Karyono mengatakan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan kerjasama masyarakat dengan anggota Polsek Bengkunat semakin baik untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

Kemudian dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak ada unsur politik, mengingat pada 17 April 2019 mendatang dilaksanakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden.

Karenanya, ia harapkan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk. Iptu Ono Karyono, juga mengajak kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Bengkunat dan para raider trail untuk mengkuti dan memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang diselenggarakan oleh Polres Lampung Barat di Lapangan Merdeka Liwa pada Minggu (17/2/2019).

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan nge-trail yang diikuti 70 raider trail dengan jalur sepanjang 30 km mencakup wilayah Pekon Pagar Bukit dan kembali ke start awal pada pukul 15.00 Wib. Kegiatan Trail Adventure diikuti sekira 100 peserta yang berasal dari wilayah Kabupaten Pesisir Barat, Lampung Barat dan Tanggamus.

Kemudian pada pukul 16.00 Wib dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda ulang tahun Bangkunat Rebel Trail (BARET) yang kedua dan kegiatan berakhir pada pukul 15.30 Wib. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.