Pupuk Sinergitas, Polres Pesisir Barat Bagikan Hewan Kurban Kepada Koramil 422-03

KIPRAH.CO.ID– Di hari raya idul adha 1444 H, Polres Pesisir Barat berbagi hewan kurban presisi kepada anggota TNI yang bertugas di Koramil 422 – 03 Pesisir Tengah.

Satu ekor hewan kurban (domba) tersebut diserahkan langsung di kantor Koramil 422-03 di Jalan lintas Barat, Pekon Lintik, Kecamatan Krui Selatan, Kamis (29/06/2023).

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.IK, MH, diwakili Kasat Binmas, Iptu Tri Totok W mengatakan, penyerahan satu ekor domba hewan kurban presisi ke Mako Koramil 422 – 03 diterima langsung oleh Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol Czi Antony Wibowo, ST didampingi Danramil Pesisir Tengah, Kapten Asyadi serta Bhabinsa Sertu Junaidi.

Iptu Totok menambahkan hari raya idul adha 1444 H, merupakan momen saling berbagi dan juga bentuk sinergitas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Karenanya bapak Kapolres memerintahkan saya untuk menyerahkan hewan kurban, yakni satu ekor domba untuk Koramil 422 -03 Pesisir Tengah,” ujar Totok.

Dalam kesempatan itu, Dandim Lampung Barat mengucapkan selamat hari raya idul adha 1444 H.

“Semoga Polres Pesisir Barat beserta jajarannya semakin dicintai masyarakat. Dan semoga pula sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terbangun akan lebih harmonis lagi,” ucap Dandim. (Lekat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.