Ads  

Reses : Dihadapan Condrowati, Warga Tubaba Sampaikan Sejumlah Keluhan

KIPRAH.CO.ID– Serap aspirasi yang dikemas dengan silaturahmi bersama warga Wono Kerto, Tulang Bawang Barat, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Budhi Condrowati, mendapat sejumlah keluhan yang menjadi catatan khusus, untuk diperjuangkan dan direalisasikan.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji tersebut mengatakan kehadirannya dihadapan masyarakat Wono Kerto merupakan bentuk keperdulian terhadap warga, yang wajib dikunjungi dan didengar keluh kesahnya.

“Saya bisa seperti ini, berkat dukungan dan support dari masyarakat Wono Kerto. Jadi, sudah selayaknya saya hadir bersilaturahmi dengan bapak dan Ibu disini,” kata Ketua BAGUNA DPD PDI Perjuangan, disela kegiatan. Kamis (08/06/2023).

Dengan hadirnya disini, Condrowati melanjutkan. Keluh kesah warga bisa terdengar langsung. Diantaranya, masyarakat meminta perbaikan jalan lingkungan, kelangkaan pupuk, dan turunnya harga singkong.

“Ini mesti saya perjuangkan, karena sudah tugas dan tanggung jawab saya sebagai wakil rakyat. Agar, masyarakat disini bisa maju dan berkembang, khususnya para petani,” ungkapnya.

Menurutnya, ketika infrastruktur dan sarana pertanian tercukupi. Jelas, akan berimplikasi pada perkembangan ekonomi Provinsi Lampung secara umum. Dengan demikian, Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia akan lebih merata di semua lini.

“Lampung ini, masyarakatnya mayoritas petani, dan lahan pertaniannya terbesar. Jadi, sangat wajib hukumnya kita support,” ujar Condrowati.

Selain itu, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung itu meminta kepada peserta reses, untuk mengajukan permohonan aspirasinya dalam bentuk proposal. Agar, menjadi catatan khusus.

“Buat dalam bentuk proposal ya Pak, sampaikan lewat tim. Nanti, saya akan berjuang di DPRD, agar aspirasi bapak dan Ibu bisa terwujud,” kata Condrowati.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan. Kepala Desa, Beny berserta jajarannya. Tokoh masyarakat, Babinkamtibmas Ardianto dan Babinsa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.