Ads  

Reses : Dikeluhkan Gorong – Gorong Desa Harapan Jaya ‘Saya Bantu Pakai Dana Pribadi’

KIPRAH.CO.ID– Serap aspirasi tahap II tahun 2023, anggota DPRD Provinsi Lampung menjadi momen yang berarti bagi warga, untuk menyampaikan keluhan secara langsung. Hal tersebut dimanfaatkan salah satu warga Desa Pesawaran Indah, Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran.

“Pak, perlu saya sampaikan. Diatas sana, ada dua gorong-gorong yang hancur. Sehingga, akses jalan untuk dilalui agak sulit, karena jalannya ambles,” kata Hasanudin (55), disela kegiatan. Jum’at (09/06/2023).

Menurutnya, penegasan yang diutarakan sangat penting, untuk menjadi dan mencegah terjadinya musibah kecelakaan. Karena, diseputaran lokasi juga minim penerangan.

“Kondisinya misi pak, kalo cuaca ujan. Air nya bisa menggenang dijalan. Kalo bapak gak percaya, silahkan cek langsung dan saya siap antar,” ujarnya.

Menyikapi persoalan tersebut, langkah sigap dari Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin yang tegas mengatakan siap membantu pembangunan gorong-gorong tersebut.

“Kita cek langsung ya, kita lihat kondisinya. Tapi, saya pastikan saya akan bantu pakai anggaran pribadi untuk pembangunan gorong-gorong ini,” kata Watoni, dihadapan warga, dan mendapat tepuk tangan dan gemuruh dari warga.

Karena, kata Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung itu. Jika mengandalkan dan menunggu anggaran dari pemerintah membutuhkan waktu yang lama. Sementara, gorong-gorong terletak dijalan yang strategis penghubung antar Desa.

“Saya bantu langsung pakai anggaran sendiri ya, nanti silahkan hubungi tim saya. Dan rumuskan anggarannya berapa, kita perbaiki bersama-sama,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.