Ribuan Warga Kelumbayan Barat Doakan Kemenangan Ridho-Bachtiar

KIPRAH.CO.ID– Kehadiran calon Wakil Gubernur Lampung, Bachtiar Basri di Desa Purwosari, Kecamatan Kelumbayan Barat, Minggu (6/5/2018), disambut antusias ribuan masyarakat setempat. Dalam kunjungannya, selain ikut pengajian akbar, Bachtiar juga diminta warga untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya bersama M Ridho Ficardo di periode berikutnya.

Seperti yang disampaikan oleh Karsito (43), yang sehari-harinya bekerja sebagai petani. Ia mengungkapkan, di era kepemimpinan Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri, banyak program sudah dirasakan, terlebih lagi berpihak pada rakyat kecil khususnya para petani.

Seperti program Gerbang Desa Saburai, sanitasi, pemberian bibit untuk petani, bedah rumah, hingga perbaikan infrastruktur jalan provinsi yang saat ini sudah mulus di Kelumbayan Barat. “Saya mewakili masyarakat yang hadir hari ini, sangat berharap program-program tersebut tetap dilanjutkan oleh Bapak Bachtiar bersama Pak Ridho. Dan kami juga mendoakan agar pada pilgub tahun 2018 ini, bapak bisa memperoleh kemenangan,” harap dia, yang turut diamini warga.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bachtiar menyatakan terima kasih kepada warga yang mendukungnya dengan penuh semangat. Segala upaya yang dilakukan bersama M Ridho Ficardo, untuk kemajuan masyarakat Lampung secara menyeluruh.

“Sudah banyak langkah yang kami berdua (Ridho-Bachtiar) lakukan, antara lain dengan meningkatkan pembangunan ekonomi dan memperkuat kemandirian daerah, meningkatkan infrastruktur untuk pengembangan ekonomi dan pelayanan sosial, hingga kepada demokrasi yang berbasis kepada kearifan lokal,” papar Bachtiar.

Untuk mengoptimalkan hal itu, dibutuhkan penunjang. Seperti, membangun infrastruktur jalan dengan baik, membangun sarana kesehatan dan pendidikan ke seluruh wilayah yang ada di Lampung. “Insya Allah, segala aspriasi yang saya terima hari ini akan kami pegang dengan baik. Bukan beri janji, tapi bukti kerja dari Lampung untuk Lampung maju dan sejahtera,” kata Bachtiar.

Untuk diketahui, dalam kunjungannya di Desa Purwosari, Bachtiar bersama warga dan alim ulama makan siang bersama dengan menu sederhana di salah satu rumah warga. Tanpa canggung, Bachtiar juga sesekali meladeni masyarakat untuk berfoto bersama. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.