Ads  

Sejumlah Anggota DPRD Lampung Sambangi Massa Aksi Ojol terkait Kenaikan Harga BBM

KIPRAH.CO.ID– Sejumlah anggota DPRD Lampung turun menyambangi massa aksi ratusan Ojek Online (Ojol) terkait kenaikan harga BBM di Lapangan Korpri, Kamis (08/09/22).

Diantaranya Ketua Komisi I DPRD Lampung fraksi Demokrat, Yozi Rizal, Deni Ribowo anggota Komisi V (Demokrat) , Budiman AS anggota Komisi I (Demokrat), dan juga Sahlan Syukur anggota Komisi IV (PDI Perjuangan).

Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Demokrat mengatakan, demo tersebut merupakan salah satu dampak dari naiknya harga BBM.

“Banyak profesi yang menerima dampak dari naiknya harga BBM, termaksud Ojol ini, untuk itu harapan kita pak Jokowi dapat menurunkan harga BBM,” ujar Budiman AS.

Ia juga menambahkan, bahwa partai Demokrat akan memperjuangkan penolakan kenaikan harga BBM. “Ini juga atas arahan bapak Ketua Umum AHY bahwa partai Demokrat akan memperjuangkan penolakan naiknya harga BBM,” tambahnya.

Budiman AS yang juga anggota DPRD Lampung Komisi 1 Dapil Bandarlampung juga menilai kenaikan harga BBM tersebut akan mempersulit rakyat.

“Tentunya kenaikan harga BBM akan sangat berdampak pada masyarakat, kenaikan tersebut dapat mempersulit rakyat, seperti ojek online yang tiap hari pasti membutuhkan BBM,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.