Selamat, Selamat, dan Selamat

Oleh; Agustiawan, Wartawan Pesisir Barat

Gelaran Konferensi Provinsi (Konferprov) XI PWI Lampung, yang berlangsung pada 2-3 Desember 2021 di hotel Sheraton Bandar Lampung telah usai. Keluar sebagai peraih suara terbanyak Wirahadikusuma.

Raupan suara yang didapatkan Wira otomatis mendapuk dirinya menjadi Ketua PWI Lampung, periode 2021-2026. Ini tentunya menjadi catatan, apa catatannya ia menjadi salah satu Ketua PWI Provinsi dengan usia tergolong muda, 37 tahun.

Ya, mantan pimpinan redaksi Radar Lampung itu meraih 301 suara meninggalkan dua kandidat lainnya, yakni Nizwar 178 dan Juniardi 5 suara.

Unggulnya Wira sapaan akrabnya dalam pemilihan Ketua PWI di Negeri Sai Bumi Khua Jurai tentu memberikan harapan baru kepada para wartawan yang ada di Lampung. Harapannya adalah semoga PWI Lampung semakin lebih baik lagi.

Sebagai nahkoda baru atau suksesor Supriyadi Alfian, kiranya PWI Lampung akan terus berkibar dan selalu menjaga marwahnya.

“Suksesnya gelaran Konferprov adalah sukses kita semua.Semoga PWI Lampung terus berkibar. Perbedaan adalah warna, selamat, selamat dan selamat, maju terus dan jayalah PWI”. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.