Sie Propam Polres Pesawaran Laksanakan Ops Gaktiplin

KIPRAH.CO.ID– Polres Pesawaran, Rabu 16 Januari 2019 pukul 10.00 Wib hingga selesai, Personel Sie Propam Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan Ops Gaktiplin di 4 polsek jajaran dan pos lantas simpang tugu coklat dan pos lantas tegineneng, dipimpin Aipda Herlan Davidsyah (Baur Paminal) dan Bripka Iriantoni (Baur Provos) mewakili Kasi Propam Polres Pesawaran Ipda Irwansyah SH.

Dalam kegiatan Ops Gaktibplin tersebut, Personel Sie Propam Polres Pesawaran bersama Kapolsek jajaran masing-masing dan Kanit Provos Polsek jajaran melaksanakan pemeriksaan terhadap;

1. Kelengkapan Identitas Pribadi Personel seperti : KTA, KTP, SIM, STNK dan Kartu Pemegang Senjata Api Dinas Polri.

2. Sikap Tampang Personel seperti : Kelengkapan Gampol, kerapihan dan kebersihan Pakaian Dinas Personel.

3. Kebersihan mako, ruang kamar tahanan, dan barang-barang yang ada di dalam ruang tahanan serta cek kunci gembok ruang tahanan

Adapun hasil dari Ops Gaktiblin tersebut ditemukan adanya berbagai pelanggaran diantaranya;

1. Celana sudah pudar.

2. Jenggot panjang tidak dicukur

3. Rambut panjang

Adapun angota yang melangar telah diberikan tindakan disiplin berupa push up sebanyak 30 kali, dan diberi waktu untuk memperbaiki juga tidak mengulangi lagi.

Situasi Polsek jajaran dan pos polisi jajaran Polres Pesawaran dalam pelaksanaan Ops Gaktiplin sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas polres/YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.