Tak Peduli Hujan Deras, Erika Tetap Sambangi Warga Sakit

KIPRAHRAKYAT.COM– Meskipun sempat diguyur hujan, Ketua umum Forum Silaturahim – Karena Bareng Kita Bisa (FS-KB2) , Erika Novalia Sani, tetap konsisten melaksanakan visi misi organisasi yang dimulainya sejak 2014 silam itu.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Erika didampingi beberapa pengurus, mengunjungi salah satu anggota forum yang sedang mengalami musibah sakit di lingkungan Sinarmulya, Kelurahan Keteguhan, Telukbetung Timur (TbT), Bandar Lampung, Kamis (26/4/2018).

Menurut Erika, pada dasarnya dalam organisasi FS-KB2, para anggota sedianya mesti memiliki ikatan erat berazaskan kekeluargaan. “Sebenarnya hanya silaturahmi biasa, mengunjungi anggota forum kita yang sedang sakit, dan kita memang telah melakukan ini sejak lama,” ujar anggota Komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi NasDem itu.

Ia menegaskan, dirinya bersama forum tidak ada kepentingan politik. Seluruh anggota bebas menggunakan hak politiknya. “Jika berkaitan dengan Pileg 2019. Saya ingin menyampaikan dengan tegas, untuk menolak politik uang. Karena dengan melakukan hal tersebut, artinya secara tidak langsung akan berdampak pada perilaku koruptif,” tegas Umi–sapaan akrab– Erika Novalia Sani.

Lebih lanjut, Sekretaris DPD I KNPI Provinsi Lampung itu menambahkan, kehadirannya mengunjungi anggota yang sedang sakit atau tertimpa musibah, dalam kerangka mempererat tali silaturahim sebagai saudara. “Saya cari saudara, bukan cari suara,” tegas Umi, yang juga Ketua Garda Wanita (Garnita) NasDem Kota Bandar Lampung tersebut.

Diketahui sejak dibentuk, FS-KB2 memiliki berbagai program kegiatan diantaranya melakukan bazar pasar murah secara rutin setiap tahun, juga menyantuni anak yatim piatu. “Di tahun 2018 ini kita (FS-KB2, red) juga akan melaksanakan kegiatan Gerakan Zikir Bersama. Baru tahun ini kita mulainya, karena salah satu pengurus ada yang latar belakangnya seorang ustadz, namanya Farid,  anak dari Ustadz Abdul Gofur,” tutupnya. (Asmuni/Rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.