Toko Emas di Pasar Purwosari Dibobol Maling

KIPRAHRAKYAT.COM—Toko Emas Hidayah di Pasar Purwosari, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara dibobol maling. Puluhan gram emas raib digondol, kerugian ditaksir bernilai ratusan juta rupiah.

Pemilik Toko, Ira Yuli Puspita Sari (37), warga Jl. Diponogoro Gg. Merdeka Hadimulyo Timur, mengaku mengetahui toko emasnya dicuri ketika hendak membuka toko sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika ingin membuka gembok pintu, ternyata sudah tidak ada.

“Waktu datang ke toko masih dalam keadaan tertutup. Tapi saya kagetnya pas mau buka kunci, gembok dan rantai sudah hilang. Brangkas tempat menyimpan emas sudah bergeser tempat, dan emas di dalam hilang. Nilainya sekitar Rp100 juta,” kata Ira, saat melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Metro, Rabu (4/4/2018).

Ia berharap, aparat kepolisian segera menangkap pelaku dan menemukan barangnya. “Saya yakin polisi mampu mengungkapnya,” ungkapnya.

Sementara Kapolres Metro AKBP, Umi Fadilah Astutik mengatakan, pihaknya langsung menerjunkan anggota untuk melakukan penyelidikan. “Personil dikerahkan ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengumpulkan bukti-bukti, kami berusaha semaksimal mungkin mengungkap kasus ini,” tegasnya. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.