Wagub Chusnunia Lakukan Pelepasan Minyak Goreng dan Buka Pasar Murah Bersubsidi di Tubaba

KIPRAH.CO.ID– Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim melakukan pelepasan minyak goreng dan membuka Pasar Murah Bersubsidi Bahan Pokok, di Halaman Pasar Modern Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini demi memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi Lampung untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah dalam memenuhi kebutuhannya terutama bahan pangan pokok.

“Ini program yang sangat diperhatikan oleh Pak Gubernur Arinal Djunaidi, bagaimana ibu-ibu bisa mendapatkan harga sembako murah,” ujar Wagub Chusnunia.

Harga bahan pangan pokok tersebut disubsidi oleh Pemerintah Provinsi Lampung untuk keperluan harian maupun dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M. “Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini,” ujar Wagub Chusnunia.

Paket yang disebar sebanyak 1.500 paket yang didistribusikan di 4 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat ini, harap Wagub Chusnunia, dapat didistribusikan dengan tepat sasaran. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.