Wakil Bupati Pesisir Barat Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin

KIPRAH.CO.ID– Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif, S.H., menghadiri pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Pesisir Barat Masa Bakti 2023-2028, di Pekon Muara Tembulih Kecamatan Ngambur, Kamis (16/3/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan, Dewan Pengurus Kadin diharapkan menjadi wadah kreatif-inovatif para pengusaha sehingga bisa secara terintegrasi, transparan, dan produktif, mengembangkan kerjasama yang sinergis, seimbang dan selaras, untuk mewujudkan iklim usaha yang sehat, demi kesejahteraan warga Kadin secara khusus, dan warga Pesisir Barat pada umumnya.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menitipkan harapan kepada Ketua dan Pengurus Kadin Provinsi Lampung, bahwa di samping meningkatkan perekonomian daerah sebagai visi dan misi utama Kadin yang menjadikan Pancasila sebagai satu-satunya asas, kiranya bisa menjadi salah satu organisasi senior dan profesional, yang bisa tampil sebagai panutan bagi organisasi lainnya.

‚ÄúPeran pengusaha bisa diharapkan lebih maksimal dalam melakukan upaya pemberdayaan masyarakat secara formal atau nonformal, langsung atau tidak langsung,” ujar wakil Bupati.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPRD Pesisir Barat, Ketua Kadin Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan; Kepala Dinas Perikanan Kepala Dinas Pariwisata Kapolsek Bangkunat, Sekcam Ngambur; Peratin Muara Tembulih, dan anggota Kadin Pesisir Barat. (Lekat H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.