Walikota Pairin Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Akreditasi Sekolah UPTD Wilayah II

KIPRAH.CO.ID– Walikota Metro Achmad Pairin, menghadiri acara sosialisasi pelaksanaan akreditasi sekolah/madrasah tahun 2018 pada UPTD wilayah II yang mencakup Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, dan Kabupaten Lampung Timur. Kegiatan ini diselenggarakan Badan Akreditasi Nasional Provinsi Lampung di Aula Universitas Muhammadiyah Metro, Selasa (16/10/2018).

Walikota Metro, Achmad Pairin, menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan tempat pelaksanaan kegiatan di Kota Metro. “Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidak yang pertama, dan bukan yang terakhir di Kota Metro,” ujar Pairin.

Lebih lanjut, Pairin mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat di dunia pendidikan, cocok dengan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. Terlebih Metro termasuk daerah yang paling aman, dan masuk dalam kategori yang paling terjangkau untuk kebutuhan kulinernya di Provinsi Lampung. “Masyarakatnya juga komunikatif. Meskipun bersaing dalam usaha, tetapi tetap secara sehat,” jelasnya.

Sementara Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Karwono mengulas soal akreditasi. Ia menyebutkan, untuk di Kota Metro belum semua terakreditasi. “Sekarang ini sebagai awalan untuk akreditasi, yakni dengan melakukan pengisian data terlebih dahulu, dan kami yang mendampingi,” tuturnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.