Walikota Pairin Ingatkan ASN Terkait Semangat Disiplin Kerja

KIPRAHRAKYAT.COM— Walikota Achmad Pairin kembali mengingatkan, kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Metro, agar dapat meningkatkan semangat disiplin kerja.

“Mulai dari disiplin kelengkapan atribut, masuk jam kerja, melaksanakan apel pagi, dan mengerjakan berbagai tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” ujar Pairin, saat memberikan pengarahan saat upacara bulanan di Lapangan Samber, Rabu (17/1/2018).

Menurut Walikota, seluruh ASN dalam melaksanakan tugas kedinasan dituntut harus memiliki rasa tanggung jawab, semangat tinggi, serta keikhlasan. “Selaku abdi negara dan abdi masyarakat, kita semua dituntut untuk melaksanakan tugas pemerintahan dengan baik dan akuntabel, serta dapat memberikan pelayanan secara cepat, tepat, dan transparan kepada warga dan segenap masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Hadir Wakil  Walikota, Sekda, Para Staf Ahli dan Asisten, Kepala Dinas, Badan, dan Satker, Camat dan Lurah, serta ASN di lingkungan Pemerintah Kota Metro. (rls/dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.