Warga Apresiasi Program Rohani Ridho-Bakhtiar

KIPRAHRAKYAT.COM– Kartini (53), guru ngaji dari Desa Way Hui, menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Muhammad Ridho Ficardo melalui program insentif guru ngaji, dan batuan kerohanian lainnya.

Hal ini disampaikan saat kunjungan calon gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam rangka bersilaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di Desa Marga Kaya, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, Senin (2/4/2018).

Menurutnya, program bidang kerohanian Pemprov Lampung di bawah kepemimpinan M.Ridho Ficardo telah banyak dirasakan oleh masyarakat. “Saya guru ngaji, setiap tahun dapat bantuan dari pak gubernur. Warga ditempat saya juga banyak yang telah diberangkatkan ziarah ke makam Wali Songo,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa dirinya beserta masyarakat lainnya telah merasakan kemajuan di bidang inrastruktur di era kepemimpinan M.Ridho Ficardo–Bachtiar Basri. “Sudah terasa adanya kemajuan inrastruktur di era kepemimpinan Pak Ridho, karena sudah sangat banyak adanya jalan-jalan rusak diperbaiki. Lampung juga telah memiliki jalan tol, bahkan sebagian sudah ada yang jadi,” ungkapnya.

Sementara Ujang, mewakil warga Desa Marga Kaya, mengucapkan rasa terimakasih atas kesediaan calon gubernur Lampung nomor urut 1 ini, untuk berkunjung secara langsung ke desa mereka. “Terimakasih pak Ridho sudah mau bersilaturahmi dengan kami. Kami di sini telah melihat dengan jelas proses pembangunan jalan tol yang melintasi desa kami. Kami juga berharap dengan adanya jalan tol ini dapat membawa keberkahan tersendiri bagi kami,” kata Ujang, juga pemilik rumah yang beruntung disambangi M.Ridho Ficardo.

Sementara warga lainnya, Imam Sukardiman, berharap kedepan jalan di tingkat desa yang terkena dampak pembangunan jalan tol dapat segera diperbaiki. “Saya berharap Pak Ridho dapat segera memperbaiki jalan di desa akibat dampak pembangunan tol tersebut,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, calon gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, menyampaikan bahwa Pemprov Lampung akan segera memperbaiki kerusakan jalan tingkat desa tersebut ketika pembangunan jalan tol telah  selesai. “Kalau sekarang diperbaikinya, di khawatirkan baru diperbaiki sudah rusak lagi,” ujarnya.

Selain berdialog bersama masyarakat, petahana cagub Lampung M. Ridho Ficardo juga mengucapkan terima kasih untuk para petani di Lampung. Karena berkat usaha dan kerja keras dari petani, Lampung saat ini menduduki posisi 4 besar dari 34 provinsi se-Indonesia untuk persediaan beras. “Adapun usaha yang dilakukan Pemprov Lampung untuk mencapai swasembada beras adalah dengan melakukan pembangunan dan perbaikan sistem irigasi,” singkatnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.