Warga Sidomulyo: Kami Ingin Berterimakasih atas Dibangunnya Jembatan Gantung oleh Pak Ridho

KIPRAHRAKYAT.COM– Program pembangunan di era kepemimpinan M Ridho Ficardo, banyak menyentuh masyarakat hingga pedesaan se-Lampung. Hal ini setidaknya diakui dan dirasakan warga Desa Bandar Dalam, Sidomulyo, Lampung Selatan.

Dedi (47), warga Dusun Bakarya, mengaku dirinya telah menunggu kunjungan Ridho Ficardo sejak Rabu (18/4/2018) siang. Alasannya, ingin bertemu secara langsung dan menyampaikan rasa terimakasih kepada calon gubernur nomor urut 1 Muhammad Ridho Ficardo, karena telah membangun jembatan gantung di Dusun Umbuk Kadu. “Kami ingin berterimakasih atas dibangunnya jembatan gantung oleh Pak Ridho,” ujar Dedi, Rabu (18/4/2018) malam.

Menurut Dedi, selain jembatan gantung, Ridho juga akan terus membantu perbaikan jalan usaha tani di desanya. “Tidak salah memang kami memilih gubernur di tahun 2014 lalu. Di desa kami 100 persen milih Pak Ridho. Dan pada pilgub nanti insya Allah tidak akan berubah,” tegasnya.

Untuk diketahui, Gubernur Lampung (non aktif) M Ridho Ficardo, dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinannya, gencar melakukan kegiatan sosial dengan membangun jembatan gantung untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Jembatan Umbul Kadu sepanjang 42 meter yang didanai oleh Ridho itu, dibangun secara bergotong royong antara VRI Lampung, Pramuka Peduli, dan masyarakat setempat. Sampai akhirnya memberikan manfaat langsung  kepada warga terutama sebagai akses jalan bagi anak-anak sekolah. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.