Zulkifli Anwar Hadiri Tasyakuran Kantor Baru DPD KOWAPPI Pesawaran

KIPRAH.CO.ID– Anggota DPR MPR RI Hi. Zulkifli Anwar menghadiri acara tasyakuran peresmian kantor Baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KOWAPPI) Pesawaran, sekaligus sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dengan bersilaturahmi masyarakat Desa Kebagusan, Gedong Tataan, di Kantor DPD KOWAPPI, Minggu (29/11/2020).

Acara silaturahmi kebangsaan tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Aria Guna, Evi Susina dan Yusak, ketua PWI Erda Nizar, Kepala Desa Kebagusan M. Tohir, Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo yang diwakili Kasubag Humas polres pesawaran AKP Aris Siregar, anggota TNI dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Zulkifli Anwar yang juga ketua dewan penasehat KO WAPPI pesawaran, mengatakan pentingnya pejabat ataupun publik figur untuk dekat dengan jurnalis.

“Sangat penting menjalin kedekatan dengan jurnalis, untuk membangun citra di masyarakat, kerjasama yang baik akan menghasilkan hal positif Dimata rakyat,” jelas Zulkifli.

Lebih lanjut, Zulkifli Anwar mengingatkan kepada para awak media yang tergabung dalam KO WAPPI Pesawaran untuk senantiasa menjunjung kode etik jurnalistik dan selalu mengedepankan profesionalitas dalam setiap pemberitaan.

“Kowappi harus bikin berita yang berimbang dan tidak hoax, konfirmasi dulu terhadap narasumber nya agar tidak kena kode etik, jangan sampai salah berita, jangan ditambah jangan kurangi harus sesuai fakta,” tegasnya.

Selain itu Zulkifli Anwar juga mengajak masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Empat pilar kebangsaan itu wajib disosialisasikan oleh anggota MPR RI dan masyarakat wajib membela NKRI bukan TNI polri saja,” pungkasnya. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.