Dendi Ajak Rivalnya di Pilkada 2020 Sama-sama Membangun Kabupaten Pesawaran

KIPRAH.CO.ID– Bupati Pesawaran terpilih periode 2021-2024 Dendi Ramadhona mengajak rivalnya dalam Pilkada 9 Desember 2020 lalu, untuk membangun secara bersama-sama Kabupaten Pesawaran.

Hal ini disampaikan Dendi Ramadhona saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pesawaran tentang Pengumuman Usulan Pengesahan Pengangkatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Pesawaran 2020. Senin (25/1/21).

Dalam awal sambutanya, Dendi mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pesawaran 2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara KPU dan Bawaslu, Forkompinda, TNI, dan Polri, serta seluruh masyarakat yang telah menyukseskan Pilkasa dengan Aman, damai, lancar dan sukses,”jelas Dendi, saat berada di Ruang Sidang DRPD Pesawaran.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada rivalnya Nasir-Naldi, yang telah bersama-sama menuangkan ide dan gagasan untuk pembangunan Pesawaran yang lebih baik.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Nasir dan Pak Naldi yang telah berkompetisi mengelurakan ide dan gagasan terbaiknya untuk membangun Bumi Andan Jejama,” ungkap Dendi.

“Insyallah kita masih membutuhkan ide dan gagasan dari Pak Nasir dan Naldi untuk membangun bersama Kabupaten Pesawaran dimasa yang akan datang,” lanjutnya.

Kedepannya, Dendi berharap dapat bekerjasama meskipun terdapat perbedaan dan pandangan politik demi membangun Pesawaran lebih baik.

“Walaupun ada perbedaan pandangan dari partai politik dan anggota dewan, tetapi bersama bupati dan wakil bupati terpilih kita harus bisa bekerja sama membuat lebih maju dan sejahtera Bumi Andan Jejama,” pungkasnya.

Dalam acara ini, selain dihadari anggota dewan Pesawaran, turut pula dihadiri KPU Pesawaran, Bawaslu Pesawaran, Forkompinda Pesawaran, Tokoh Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Pesawaran, serta TNI dan Polri. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.