123 Pedagang Korban Kebakaran Pasar Cendrawasih Akan Terima Bantuan

KIPRAHRAKYAT.COM– Pemerintah Kota Metro akan memberikan bantuan terhadap 123 pedagang kaki lima di Pasar Cendrawasih, yang terkena musibah kebakaran pada jumat pagi.

Menurut Pairin, Pemkot Metro akan memberikan sedikit bantuan untuk para pedagang yang terkena musibah kebakaran kemarin. Yang bertujuan agar para pedagang bisa melakukan aktivitas seperti semula, kita tidak membicarakan jumlahnya yang penting para pedagang dapat kembali berjualan kembali. “Kami akan berikan bantuan berupa material bangunan, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban para pedagang,” ungkapnya, Senin (16/4/2018).

Lebih lanjut, Walikota menyarakan kepada para pedang yang terkena musibah agar segera mungkin menyiapkan berkas-berkas yang ditujukan kepada Pemkot Metro. “Hari ini para pedagang kami sarankan agar cepat di urus berkasnya. Ini agar tidak menunggu lama untuk mencairkan dananya. Kan makin cepat makin bagus, kita tidak mau menunda berlarut-larut, semakin cepat kan semakin baik,” jelasnya. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.