Ads  

Anggota DPRD Lampung FX. Siman Terima Aspirasi Keluhan Drainase di Lintas Jalan Provinsi

KIPRAH.CO.ID– Masyarakat Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu keluhkan drainase di lintas jalan provinsi perbatasan Pekon Sumber Agung – Pujodadi. Hal tersebut, diungkapkan pada saat kegiatan serap aspirasi Anggota DPRD Lampung, FX. Siman di Pekon Kresnomulyo, Jumat (9/9/2022).

“Drainase di perbatasan antara Pekon Sumber Agung – Pujodadi, tidak ada. Kami mohon kepada Pak De Siman untuk bisa memperhatikannya,” kata Perwakilan warga, Gunawan. Disela kegiatan.

Menurutnya, keluhan warga yang diutarakan sudah cukup lama. Karena, ketika musim hujan, jalan tersebut tergenang air dan sulit dilalui. “Mohon ditindak lanjuti, agar akses kami bisa lancar. Apalagi itu jalan penghubung antar desa,” tegasnya.

Sementara, Anggota DPRD Lampung FX. Siman mengaku aspirasi yang disampaikan menjadi bahan laporan yang akan di bahas di kantor. “Saya terima aspirasi nya, ini buat bahan laporan saya di kantor untuk segera dibahas,” kata dia.

Namun, Pak De sapaan akrabnya meminta kepada masyarakat Kresnomulyo untuk bijak dalam menyikapi persoalan yang ada. “Anggaran provinsi ini memang besar, tapi kan di bagi 15 kabupaten/kota. Jadi, saya minta bersabar. Kita akan perjuangkan keluhan masyarakat pringsewu, agar bisa lebih baik,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.