Anna Morinda Ajak Orangtua ABK Jangan Malu dan Terbuka

KIPRAHRAKYAT.COM— Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengajak para orang tua hebat, jangan malu dan mesti terbuka jika memiliki Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Ajakan ini disampaikan saat meresmikan Lampung Therapy Center (LTC) di Jalan Sepat I, Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Senin (15/1/2018).

“Anak-anak spesial ini adalah berkah dari tuhan yang harus kita cari dimana letak keistimewaanya. Mereka (ABK) harus selalu kita dampingi sampai mereka menemukan kelebihanya. Jadikan LTC sebagai wadah para orang tua ABK untuk berbagi informasi dan pengalaman,” kata Anna Morinda.

Ia menguraikan, adanya Lampung Therapy Center di Kota Metro adalah kepedulian masyarakat terhadap ABK di Kota Metro dan Provinsi Lampung. Diharapkan, dinas terkait dapat menjadi tempat koordinasi tim LTS dan mensupportnya, sebab kegiatan LTC kedepanya akan sangat berhubungan dengan Dinas Kesehatan. “Tentu adanya LTC, bertujuan agar orang tua tidak kesulitan untuk mendapatkan informasi atau perawatan bagi ABK,” tuturnya. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.