Aula di Islamic Center Senilai Rp4 Miliar

Bandarlampung (KR): Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pengelolaan Sumber Daya Air (PKPPSDA) Provinsi Lampung, Edarwan mengakui bahwa anggaran pembangunan Aula Islamic Center Rajabasa senilai Rp4 miliar dari APBD Murni 2018.

Menurutnya, pembangunan aula dan menambah sejumlah fasilitas di Islamic Center, merupakan instruksi langsung dari Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dalam rangka terus mematangkan persiapan menjelang terwujudnya Bandara Radin Inten II dengan Embarkasi Haji Penuh. “Insya Allah target tahun ini aula akan selesai, supaya calon jemaah haji 2018 nanti sudah bisa menggunakannya. Saat ini sudah kita lakukan tender,” kata Edarwan.

Selain aula, sambungnya, di Islamic Center juga dibangun asrama. “Pembangunan asrama dilakukan Kementerian Agama melalui Kanwil Departemen Agama Lampung. Asrama ini nantinya memiliki tiga lantai, dan dilengkapi dengan berbagai fasillitas. Gubernur ingin calon jemaah haji tahun 2018, nyaman dan aman menempati asrama tersebut,” jelasnya. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.