Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Tubaba Berbagi Ribuan Paket Sembako

KIPRAH.CO.ID– Ketua Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Kab.Tulang Bawang Barat Revin Panggabean Berbagi kebahagian membagikan Seribu Lima Ratus Paket Bingkisan Sembako Menjelang Hari Raya Idul Fitri kepada warga di wilayah Daerah Pemilihan Tiga Kabupaten Tulang Bawang Barat Bersama Kader Partai Nasdem.

Berbagi bingkisan paket sembako di hari Jumat menjelang Idul Fitri yang di lakukan DPD Partai Nasdem bersama Badan Advokasi Partai Hukum Nasdem Kab.Tulang Bawang Barat yang di pimpin langsung oleh Ketua Badan Advokasi Partai Hukum Nasdem Kabupaten Tulang Bawang Barat Revin Panggabean. SH.

Kegiatan tersebut dilakukan di beberapa titik yang tersebar di kecamatan Lambu Kibang, Pagar Dewa, Gunung Terang dan Batu Putih pada Jumat (14/4/2023).

Badan Advokasi Hukum Partai NasDem Kabupaten Tulang Bawang Barat tersebut Revin Panggabean juga hadir dan menyerahkan langsung paket sembako kepada penerima santunan.

Hal tersebut di lakukan oleh Revin Panggabean bermaksud untuk bersilahturahmi dengan Masyarakat Tulang Bawang Barat khususnya di wilayah Daerah Pemilihan Tiga, dengan membagikan seribu lima ratus paket sembako yang tersebar di empat kecamacamatan tersebut.

“Kami bermaksud untuk bersilaturahim kepada masyarakat untuk berbagi bingkisan menjelang lebaran idul Fitri,”tuturnya.

Kemudian warga kecamatan Lambu Kibang yang mendapatkan bingkisan itu mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan berbagi itu. “Kami ucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem Melalui Badan Advokasi Partai Nasdem yang telah berbagi kebahagian kepada kami semoga kegiatan ini akan terus di lakukan anak muda seperti bang Revin Panggabean,” harapnya.

Revin juga menuturkan ingin menjadi contoh buat anak muda yang lain, yang mana sudah saatnya anak muda untuk bergerak, bersinergi untuk membatu masyarakat kecil, dengan melakukan hal-hal kecil, dengan begitu kedepannya anak muda Tulang Bawang Barat bisa memberikan tenaga maupun pemikirannya untuk memajukan dan membantu wilayah kelahirannya sendiri, anak muda bisa mencari pendidikan di luar lampung,. Tetapi kembalilah ke lampung untuk memajukan daerah dan tanah kelahirannya.” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.