Bupati Pesisir Barat dan Wakilnya Berpisah

KIPRAH.CO.ID– Setelah beberapa bulan berkantor di gedung yang sama, akhirnya Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Zulqoini Syarif berpisah.

Berpisahnya orang nomor satu dan dua di Pesisir Barat itu bukan karena berbeda pandangan atau tidak sejalan lagi. Penyebabnya, gedung atau kantor yang ditempati keduanya telah dikosongkan dan akan dibongkar.

Meski berpisah, hubungan bupati dan wakil bupati yang meraih lebih kurang 41.000 suara pada Pilkada Desember 2020 lalu tetap berjalan dengan baik, sangat harmonis dan rutin menjalankan tugasnya masing-masing sebagai Bupati dan Wakil Bupati Negeri Sai Batin dan Para Ulama.

Rencannya, lahan bekas kantor bupati dan wakilnya itu akan dibangun Masjid atau rumah ibadah umat muslim, namanya Masjid Soekarno, Presiden Pertama RI.

Pantauan wartawan, pasca dikosongkan, bupati dan wakilnya berkantor ditempat yang berbeda. Bupati berkantor di sebuah villa di Pasar Way Batu, dan wakilnya berkantor di Kantor Camat Kecamatan Pesisir Tengah.

Sementara untuk jajaran pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas berkantor di belakang Puskesmas Pesisir Tengah yang berada di Pekon Serai. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.