Tak Berkategori  

Bupati Winarti Beri Bantuan Warga Terdampak Banjir di Tiga Kecamatan

KIPRAH.CO.ID– Bupati Tulangbawang, Winarti memberikan bantuan kepada warga masyarakat di tiga kecamatan (Kecamatan Gedung Aji, Kecamatan Penawartama dan Kecamatan Rawapitu) yang terdampak banjir pada 6 Januari 2022 lalu.

Di sela-sela kunjungan kerja (kunker) itu, bupati menyambangi Kecamatan Rawajitu Selatan dan Gedung Aji Baru, Selasa 25 Januari 2022.

Kunker Bupati tersebut didampingi
Kepala BPBD, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan, Kabag Umum, Camat Gedung Aji, Camat Rawapitu, Camat Gedung Aji Baru.

Saat di lokasi, Bupati Tulangbawang menyampaikan beberapa arahan, diantaranya terus bergotong royong walaupun dalam kesulitan dan kesederhanaan.

Karena, kata dia, dengan gotong royong maka akan menjadi kuat. Selain itu, bupati mengingatkan untuk selalu saling suport, agar kekompakan masyarakat Tulangbawang tetap terjaga .

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengingatkan semua untuk terus waspada, mengingat penyakit DBD (demam berdarah dengue) sedang melanda. Karenanya, Winarti mewanti-wanti supaya selalu membersihkan lingkungan sekitar, agar nyamuk aides aigepty tidak berkembang masif.

Dalam kesempatan tersebut, tidak lupa Bupati Tulangbawang memberikan bantuan berupa sembako, beras, mie instan, dan uang tunai sebesar Rp 87 juta kepada warga yang terdampak bencana banjir. (Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.