Diduga Kesal, Seorang Warga Nekat Pecahkan Kaca Gedung PTSP Pemkot Balam

KIPRAHRAKYAT.COM– Arivaldi (26), warga Way Halim nekat memecahkan kaca gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Pemerintah Kota Bandar Lampung (Balam), Kamis (19/4/2018) siang.

Dugaan sementara, warga itu merasa kesal akibat proses pembuatan dokumen kependudukan (e-ktp) terlalu lama dan banyak terjadi kesalahan.

“Saya kesal dengan pembuatan e-ktp ini, Pak. Nama ibu saya lain. Terus saya merasa ditipu sama dua orang dari Way Halim yang membuat e-ktp saya,” kata Arival, saat di introgasi Kepala Badan Satpol PP Bandar Lampung, Mansi.

Lebih lanjut, pelaku meminta supaya orang yang membuat e-ktp nya dipenjarakan. “Saya minta dipenjarakan saja, Pak yang membuat e-ktp saya,” ungkapnya.

Diketahui, kaca yang dirusak oleh Arivaldi berada persis di sebelah kiri pintu masuk gedung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Bandar Lampung. Akibat insiden yang terjadi, proses pelayanan sempat berhenti beberapa saat.

Setelah pelaku dibawa ke kantor Banpol PP, kemudian petugas kebersihan merapihkan pecahan kaca yang berserak di lantai, pelayanan akhirnya kembali dilanjutkan. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.