Dorong Kemajuan Pariwisata, Garuda Indonesia Gandeng Media Online

Bandarlampung (KR): PT. Garuda Indonesia terus berupaya mendorong kemajuan sektor pariwisata di Provinsi Lampung, salah satunya dengan menggandeng media online.

Hal itu diungkapkan General Manager Garuda Indonesia Lampung, Gatot Rijadi, saat menerima kunjungan tim Jaringan Media Online (JAMO) di Kantor Garuda Indonesia Lampung, Bandarlampung, Senin (12/2/2018).

“Keberadaan media online sangat berpengaruh terhadap perkembangan sektor ekonomi dan pariwisata di Lampung, dengan jangkauan yang cukup luas dapat menarik wisatawan datang untuk berlibur,” kata Gatot.

Ia menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas keberadaan tim JAMO yang terus mensupport sektor ekonomi dan pembangunan di Lampung.

Sementara Ketua JAMO, Elkana Rio Adil juga mengapresiasi atas keterbukaan PT Garuda Indonesia Lampung dengan tim JAMO. “Kami siap mensupport kegiatan-kegiatan dan program Garuda Indonesia kedepannya. Harapannya masyarakat terus tertarik menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia dalam aktivitas ekonominya,” ujar Elkana. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.